tempat sementara untuk menuliskan kejadian yang berlangsung sementara dan dalam kita hidup di dunia yang sementara ini..

Senin, 28 Desember 2009

Tentang Blog Ini

Blog ini saya buat untuk menampung beberapa tulisan-tulisan saya sebelumnya yang tidak terangkum dalam media pempublishan secara umum.
Tulisan-tulisan kita menjadi sejarah bagi perjalanan hidup kita. sebuah tulisan pada saat-saat tertentu menunjukkan perkembangan pemikiran kita pada saat itu serta pengaruh apa saja yang telah kita dapatkan selama ini dari lingkungan kita.
Tentang makna yang terkandung di dalamnya, sama seperti halnya puisi, ada makna yang secara nampak disebutkan langsung atau makna tersirat yang hanya penulis atau orang-orang yang mempunyai perasaan yang sama pada waktu itu yang dapat menangkap maksudnya.

Sebuah tulisan, apapun itu, merupakan sebuah jejak sejarah seseorang. Dan darinya dapat diambil hikmah. Begitupun dengan ilmu, yang senantiasa harus kita sempurnakan dan dapatkan hikmahnya. Untuk itu, marilah kita menjadi makhluk pembelajar. Yang dengan kesadarannya menyadari bahwasannya apa-apa yang terjadi di alam semesta ini ada penyebabnya. Dan apa atau siapa di balik ini semua yang semestinya kita ketahui..

Hehehe, susah kalau menulis bahasa terlalu formal.. :p
okay.. selamat membaca, silahkan tinggalkan komen untuk tulisan-tulisan saya. akan tetapi, mungkin saran tersebut tidak akan mengubah tulisan saya yang sudah ada. semua saran akaan saya masukkan untuk tulisan selanjutnya..
Happy reading!! :)

0 komentar: